Jadwal Semifinal Piala AFF U-23 antara Indonesia vs Thailand, Kapan Pertandingan Akan Dilaksanakan dan TV Mana

Hana Berita
0

Jadwal Semifinal Piala AFF U-23 antara Indonesia vs Thailand, Kapan Pertandingan Akan Dilaksanakan dan TV Mana


Hana Berita - Berikut adalah informasi mengenai jadwal semifinal pertandingan Piala AFF U-23 antara Indonesia vs Thailand, termasuk kapan pertandingan akan dilaksanakan, jam berapa, siaran secara langsung di TV mana, serta klasemen akhir.


Setelah selesai semua pertandingan fase grup Piala AFF U-23, banyak yang penasaran untuk mengetahui jadwal semifinal Indonesia vs Thailand.


Hal ini dikarenakan Indonesia berhasil lolos ke babak empat besar. Mari kita simak jadwal semifinal AFF U-23 antara Indonesia vs Thailand, kapan pertandingannya, jam berapa dimulai, siaran langsung di TV mana, serta klasemen akhir.


Pada akhirnya, timnas Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023 setelah dua pesaing terakhir untuk mendapatkan posisi runner up terbaik, yaitu Kamboja dan Filipina, kalah dalam pertandingan terakhir mereka.


Kamboja dikalahkan oleh Thailand dengan skor 0-2, sementara Filipina kalah tipis dari Vietnam dengan skor 0-1.


Hasil tersebut membuat Indonesia mengamankan posisi runner up grup terbaik dan berhak melangkah ke semifinal bersama dengan tiga juara grup, yaitu Thailand, Malaysia, dan Vietnam.


Meskipun poin yang dikumpulkan oleh Indonesia hanya tiga, sebenarnya poin tersebut kalah dibandingkan dengan Kamboja yang mengumpulkan empat poin.


Namun, kemenangan Kamboja atas Brunei Darussalam yang merupakan juru kunci grup A tidak dihitung, sehingga poin Kamboja hanya satu hasil dari pertandingan imbang melawan Myanmar.


Pada jadwal semifinal, Indonesia akan bertemu dengan perlawanan sengit dari tuan rumah Thailand. Sementara itu, Malaysia akan bertanding melawan Vietnam.


Lalu, kapan persisnya pertandingan semifinal Piala AFF U-23 2023 akan dilaksanakan, jam berapa, dan di TV mana bisa disaksikan secara langsung?


Berikut adalah klasemen akhir grup Piala AFF U-23 2023:

Grup A

1. Thailand - 9 poin

2. Kamboja - 4 poin

3. Myanmar - 4 poin

4. Brunei - 0 poin


Grup B

1. Malaysia - 6 poin

2. Indonesia - 3 poin

3. Timor Leste - 0 poin


Grup C

1. Vietnam - 6 poin

2. Filipina - 1 poin


Jadwal Semifinal Piala AFF U-23 2023:

Kamis, 24 Agustus 2023

- Malaysia vs Vietnam pukul 16.00 WIB (disiarkan langsung di Vidio)

- Thailand vs Indonesia pukul 20.00 WIB (disiarkan langsung di SCTV dan Vidio)


Itulah informasi mengenai jadwal semifinal Piala AFF U-23 antara Indonesia dan Thailand, termasuk kapan pertandingannya, jam berapa dimulai, siaran langsung di TV mana, serta klasemen akhir.***

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)